mancing gurame terbesar di bawah pondok kolam tua ikan ini memang kuat kata sang pemilik

Image
mancing ikan gurame terbesar Link Video :  https://youtu.be/OihiewlE2_E Ikan gurami adalah sejenis ikan air tawar yang populer sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, gurami juga sering dipelihara dalam akuarium. Selain dikenal dengan nama gurami, ikan ini juga memiliki beberapa sebutan lokal seperti gurame, grameh, kaloi, ikan kali, dan lain-lain. Rod/Joran Spinning Casting : - Ajiking Bakun - BN 602MLS - 5-12lb - 5-15g - 5kg Rel Spinning : - Shimano Sahara 1000 FI - Ratio : 5.0 : 1 - Bearing 4 + 1 - Weight 7.2oz Nama ilmiah: Osphronemus goramy Kelas: Actinopteri Kerajaan: Animalia Famili: Osphronemidae Filum: Chordata Ordo: Anabantiformes

Mancing Ikan Predator Toman Bunga | Di Air Hitam Telaga Angker | Aksi Slow Motion

Kenangan Mancing Ikan Besar | Di Telaga Angker | Aksi Slow Motion


Mancing bukan sekadar Hobi bagi saya Pribadi, akan tetapi sebuah Hiburan dan Olahraga yang sangat Bermanfaat, ada sebagian Orang tidak suka memancing karena membuang Waktu dan tidak bermanfaat dan Sudut pandang saya berbeda akan hal itu, dengan memancing saya dapat mendekatkan diri dengan alam sekitar memahami situasi dan kondisi terlebih lagi akan hal itu saya dapat menginspirasikan kecintaan saya terhadap alam dan perduli dengan Kelestarian alam, sebagai Contoh saya mancing ikan bukan dengan Keserakahan melainkan dengan menjaga habitat ikan tersebut agar tidak (Over Fishing) terjadi, ikan yang Kecil saya dapat dengan memancing akan dilepas lagi karena tidak layak Konsumsi terkecuali kita dengan senang hati ingin memelihara ikan tersebut bukan dijadikan bahan Pajangan, ditambah karena saya Suku Dayak Asli dari Kalimantan Tengah bagi saya sudah sewajarnya menjaga Alam saya sendiri dan Kelestariannya dari keserakahan Oknum yang tidak Bertanggung Jawab.


Channel YouTube Dian Panatau Fishing

Kali ini saya mancing ikan Kerandang | Serandang | Toman Bunga | Channa Pleurophthalma | menggunakan umpan Cacing Tanah berukuran cukup besar lokasi saya mancing bearada di Nyarumenteng danau Tahai yang konon menurut Warga setempat Cukup Angker atau Horor karena bekas pembantaian dan penguburan pada zaman perang Belanda merebutkan Indonesia tapi saya tidak gentar akan hal demikian saya tetap Menghormati tradisi Leluhur saya dan untuk Alat Pancing Saya Menggunakan Spinning dengan tambahanan alunan musik (Kecapi) Adat Dayak Kalimantan Tengah membuat suasana semakin menyatu dengan alam sekitar.

Comments

Popular posts from this blog

Mancing Ikan Predator Lais Tabiring || Tembiring || Begahak || Sungai Kalimantan

melumpuhkan babi dengan mencari titik lemah vital pada bagian leher sekali tusuk langsung melayang

mancing gurame terbesar di bawah pondok kolam tua ikan ini memang kuat kata sang pemilik